Tertipu Penggandaan Uang, Rp 1,5 M dan Emas 700 Gram Melayang


ilustrasi

Untuk Anda yang belum kena tipu dengan modus penggandaan uang perlu waspada jika tidak ingin bernasib harta melayang percuma.
Seperti yang dilaporkan seorang warga Maros, Sulawesi Selatan, Hj Bachriah tertipu karena modus penipuan penggandaan uang. 
Bachriah pun mengadukan nasibnya ke redaksi FAJAR, Sabtu (16/7). Dia mengaku tertipu dengan iming-iming penggandaan harta.
Uang tunai Rp 1,5 miliar, emas 700 gram, dan sebuah mobil dibawa kabur pelaku. Jumlah itu dibawa lari secara bertahap.
Ternyata, pelakunya juga orang yang sudah lama dikenalnya bernama Hawaisyah. Kasus itu sudah dilaporkan Bachriah pada 24 Mei tahun lalu di Polres Maros.
“Saksi dan bukti sudah dilengkapi. Infonya sudah ditersangkakan tapi belum ada tindak lanjut sampai sekarang,” kata Haji Ria, sapaan akrabnya.
Dia tampak kesal. Ria menyebut, pelakunya pernah mengaku sebagai paranormal. Awalnya mereka ketemu di rumah makan, sering diajak bercanda.
Namun, lama kelamaan Hawaisyah mengajak Ria menggandakan uang dengan caranya.
“Saya juga heran kenapa bisa ikuti maunya. Dia punya ilmu hipnotis sepertinya. Kami hanya berharap Polres Maros segera memproses pelaku. Apalagi bukti dan saksi sudah cukup. Kami curiga ini ada permainan antara pelaku dengan petugas setempat. Apalagi mobil saya Honda City DD 88 XY masih ditahan di sana. Padahal jelas itu mobil saya yang mau saya pakai,” kata Hj Ria.

Sumber :jawapos

1 Response to "Tertipu Penggandaan Uang, Rp 1,5 M dan Emas 700 Gram Melayang"

  1. Sy tidak tau apa ini cara kebetulan saja atau gimana. Yg jelas sy berani sumpah kalau ada ke bohongan sy sama sekali. Kebetulan saja buka internet dpt nomer ini +6282354640471 Awalnya memang sy takut hubungi nomer trsebut. Setelah baca-baca artikel nya. ada nama Mbah Suro katanya sih.. bisa bantu orang mengatasi semua masalah nya. baik jalan Pesugihan dana hibah maupun melalui anka nomer togel. Setelah sy telpon melalui whatsApp untuk dengar arahan nya. bukan jg larangan agama atau jalan sesat. Tergantung dari keyakinan dan kepercayaan saja. Syukur Alhamdulillah melalui bantuan beliau benar2 sudah terbukti sekarang.

    BalasHapus